Latest News

Diduga Masalah Warisan, Adik Tikam Kakak Kandung hingga Tewas


Disangka menginginkan kuasai tempat tinggal warisan, seseorang adik tega membunuh kakak kandungnya sendiri. Momen maut itu berlangsung didalam tempat tinggal korban di Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin (29/05/2017).

Di ketahui korban bernama Misbah (58) alami empat luka tusukan dibagian dada. Ibu enam anak ini tewas sesudah dilarikan ke RSUD Bima karna alami pendarahan hebat.

Sesaat pelaku Suhardin (44) saat ini sudah menyerahkan diri ke kantor polisi paling dekat selesai menghabisi nyawa kakak kandungnya.

Saat itu juga peristiwa pembunuhan ini segera menggerkan warga Kota Bima. Warga yang penasaran memadati tempat tinggal duka sesudah korban dibawa dari rumah sakit dengan memakai ambulans.

Berdasar pada info kepolisian, waktu itu korban yang barusan selesai mandi sesudah pulang dari tempat tinggal anaknya segera ditikam oleh adiknya yang belum lama ini datang bermalam di tempat tinggalnya karena stres tidak mempunyai rumah.

" Awalannya korban barusan balik dari tempat tinggal anaknya yang tidak jauh dari rumahnya. Selesai mandi, ia juga keluar kamarnya. Tiba tiba pelaku, segera menikam korban bertubi-tubi dengan senjata tajam pas dibagian dada serta lambung sisi kiri. Saat itu juga korban jatuh terbujur kaku, " ungkap Kapolsek Rasanae Timur Iptu Rusdin.

Tetapi sampai sekarang ini pihak kepolisian belum tahu tentu motif peristiwa ini. " Terkecuali stres disangka pelaku juga menginginkan kuasai tempat tinggal warisan peninggalan orang-tua mereka yang sekarang ini dihuni oleh korban dengan suami serta anak-anaknya, " terangnya

Berdasar pada pantauan, pas di pintu belakang tempat tinggal korban, ada percikan darah korban berceceran disejumlah tempat. Disangka korban pernah kabur lewat pintu belakang.

" Terkecuali korban serta pelaku, waktu peristiwa didalam tempat tinggal itu juga anak kandung korban. Tetapi karna lihat pelaku yang di kenal sadis sampai kini memegang senjata tajam, anak korban juga tidak berani melawan serta lebih pilih lari menghindar, " pungkas Rusdin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.