Latest News

Gangster Lenteng Agung Serang Pengendara Motor


Warga Indonesia dikagetkan oleh mengedarnya satu video sadis yang tunjukkan beberapa anggota gangster tengah menyerang ingindara motor di lokasi Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Didalam video berjudul ‘GENG MOTOR BERULAH LAGI DI LENTENG AGUNG, JAKARTA SELATAN 22 MEI 2017’ itu, tampak beberapa pria yang disangka adalah anggota gangster, membawa satu senjata tajam. Mereka jalan ke tengah jalan raya lantas mendadak menyerang lewat cara membacok seseorang ingindara motor.

Akibat pembacokan itu, ingindara motor juga terjatuh ke samping serta menyenggol motor yang lain sampai pada akhirnya mereka semuanya terjatuh. Diliat dari rekaman video, terlihat seseorang perempuan berusaha untuk lari ke trotoar dengan kaki yang terluka, disusul oleh ingindara motor yang me.

Tetapi selesai lakukan tindakan pembacokan, pelaku berbarengan rekan-rekannya meninggalkan korban serta kembali jalan menyusuri jalan raya sambil menenteng senjatanya.

Seperti diberitakan terlebih dulu, warga Jagakarsa diresahkan oleh tindakan beberapa geng motor yang sering lakukan tindakan kekerasan. Menurut pernyataan seseorang warga yang malas dijelaskan namanya, serangan paling akhir yang dilancarkan geng motor berlangsung pada Sabtu (20/5/2017) malam. 

Video : https://www.youtube.com/watch?v=tMw5x_s6YAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.