Latest News

Hari Ini Polisi Panggil Keluarga Vionina yang Nyaris Bugil



Polisi bakal menyebut keluarga Vionina atau VM, yang lakukan tindakan hampir bugil. Polisi bakal menggali beberapa info dari keluarga berkaitan dengan tindakan Vionina.

" Untuk info dari keluarga besok baru dapat dikerjakan karna keluarganya tadi (tempo hari, red) tengah mengikuti kontrol di rumah sakit, " kata Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz dalam pembicaraan dengan detikcom, Selasa (6/6/2017) malam.

Erick tidak bisa menyampaikan masalah info yang bakal di cari dari keluarga Vionina karna adalah materi kontrol dari penyidik. Tetapi, selesai kontrol pada keluarga Vionina, dia bakal memberi sebagian keterangan.

Dari tes urine yang telah ditempuh, Vionina di ketahui negatif narkoba tetapi positif konsumsi obat penenang. Belum di ketahui telah berapakah lama dia konsumsi obat itu.

Vionina terlebih dulu sempat juga disebutkan alami problem keluarga hingga mendorongnya lakukan tindakan hampir bugil waktu belanja di lokasi Mangga Besar, Jakbar. Erick menyampaikan hal semacam ini bakal diterangkan sesudah mengecek keluarga Vionina.

" (Berapakah lama mengkonsumsi obat penenang) besok kami jawab sesudah check keluarganya. Untuk (ada) problem keluarga juga besok jawabnya. Kan belum di check, " ucapnya.

Info dari keluarga ini bakal lengkapi info yang telah di sampaikan saksi-saksi terlebih dulu. Erick menyampaikan polisi telah mengecek saksi-saksi lain, seperti sopir taksi serta beberapa orang yang melihat tindakan Vionina di lokasi-lokasi.

Info yang telah diperoleh itu bakal diperlengkapi hasil tes kejiwaan yang tengah ditempuh Vionina di RS Polri. Akhirnya dapat diperoleh paling cepat tiga hari sesudah VM mulai ikuti tes kejiwaan ini pada Selasa (6/6) tempo hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.