Latest News

Jenazah Julia Perez Mengeluarkan Air Mata, Pertanda Apa?


Berita jenazah Julia Perez keluarkan air mata membetot perhatian umum. Narasi ini berawal dari kesaksian Ustaz Zacky Mirza yang turut menguburkan artis 36 th. yang wafat dunia karena kanker serviks.

Sang ustaz melihat sendiri muka Jupe keluarkan air mata waktu buka kain kafan saat memiringkan muka mendiang supaya pipi jenazah bersentuhan dengan tanah didalam liang lahad. Zaky yakini kalau itu adalah sinyal Jupe bahagia.

Dari bagian identifikasi forensik, momen jenazah yang keluarkan air mata, seperti Julia Perez, dikira hal yang lumrah.

" Jenazah keluarkan air mata itu mungkin berlangsung. Saat seorang wafat, otot-otot pada badan alami relaksasi--otot dalam kondisi tenang--dan mengendur. Hal semacam ini yang mengakibatkan semua kelenjar yang ada mengendur, " kata Direktur Eksekutif DVI (Disaster Victim Investigation) Kombes (Pol) dr Anton Castilani waktu dihubungi Health Liputan6. com pada Senin (12/6/2017).

Dokter Anton memberikan, pengenduran kelenjar tidak cuma mengakibatkan kelenjar air mata keluarkan air mata saja. Tetapi kotoran lain didalam badan dapat juga keluar.

Keluarnya air mata serta kotoran lain juga dipicu pergantian posisi badan jenazah, contoh badan jenazah dalam posisi miring.

Diluar itu, ada pembusukan pada jenazah juga menyebabkan terjadinya keluarnya air mata serta kotoran.

Baca juga : Julia Perez Meninggal Dunia

" Sistem pembusukan pada jenazah mengakibatkan pendesakan kelenjar--karena pembengkakan--di pada badan, hingga kotoran dapat keluar, " kata dia memberikan.

Julia Perez wafat dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017, siang. Jupe mengembuskan napas paling akhir sesudah berjuang melawan kanker serviks yang telah diidapnya mulai sejak 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.