Latest News

Komplotan Penembakan di Daan Mogot Sudah 10 Kali Beraksi



Polisi telah menangkap dua orang komplotan perampokan yang menewaskan Davidson Tantono (31). Dari hasil kontrol, komplotan ini adalah pemain lama serta seringkali lakukan aksinya.

" Sesaat ini, pelaku itu telah lakukan aktivitas lebih dari 10 kali kegiatannya, " tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Kamis (15/6/2017).

Tidak cuma di Jakarta, komplotan ini disangka lakukan aksinya di banyak daerah yang lain diluar Ibu Kota. Polisi masih tetap memahami tempat lain yang sempat dijejaki komplotan itu.

" Bukan sekedar di Jakarta, tetapi juga diluar Jakarta. Jadi TKP-nya memanglah banyak serta tengah kita susuri. Dari Jakarta ada, luar Jakarta ada, " katanya.

Dua orang pelaku perampokan serta penembakan di Daan Mogot di tangkap tim paduan Subdit Resmob serta Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya dibawah pimpinan AKBP Aris Supriyono serta AKBP Antonius Agus. Keduanya di tangkap di Bogor serta Lampung.

" Untuk pengembangan TKP masih tetap kita kembangkan selalu, " tutur AKBP Aris waktu dihubungi dengan terpisah.

Tersingkapnya komplotan ini sesudah polisi lakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP) serta menyatukan info beberapa saksi. Dari situ, polisi memperoleh deskripsi masalah tanda-tanda beberapa pelaku sampai tertangkapnya ke-2 orang itu.

Sekarang ini, polisi masih tetap selalu meningkatkan penangkapan keduanya manfaat mencari dua eksekutor yang merampas uang korban serta menembaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.