Latest News

Polisi Buat Sketsa Wajah Penembak Italia Chandra


Polisi selalu menyelidiki masalah pencurian motor yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri. Penyelidikan dikerjakan dengan memahami rekaman CCTV di sekitaran tempat peristiwa.

Kapolres Tangerang Komisaris Besar (Kombes) Harry Kurniawan mengungkap, dari panduan serta saksi mata di tempat peristiwa, sudah diperoleh sketsa muka pelaku.

" Kelak bakal kita atur kembali, dari situ bakal tampak sebagian pelaku yang telah tampak serta digambar. Bakal kita bentuk berbentuk lukisan, " ucap Harry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Harry menyebutkan, hasil sketsa nanti bakal disebarluaskan pada orang-orang. Sedang berkaitan laporan pelaku sudah lakukan survey ke tempat tinggal korban, pihaknya selalu menyelidikinya.

" Memanglah ada informasi sesuai sama itu bakal kita dalami. Apa pelaku memanglah muter-muter di ruangan itu atau kebetulan maksudnya pilih tempat tinggal, " tutur dia.

Terlebih dulu, Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak oleh pencuri motor di tempat tinggalnya Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Jenazahnya dimakamkan pagi hari ini di TPU Selapanjang, Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Putri bungsu pasangan suami istri Ferry Chandra Kirana serta Sugiarti ini tewas di tangan perampok yang kepergok waktu lakukan aksinya, Senin 12 Juni sore lantas.

Detik-detik perlawanan Italia pada dua perampok yang berusaha ambil sepeda motornya, terekam camera pengawas CCTV tetangga depan tempat tinggalnya. Italia pernah berteriak maling sebelumnya jatuh tersungkur karena terserang peluru dari pistol satu diantara perampok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.