Latest News

Digerebek Polisi, Hakim Firman Sedang 'Fly'


Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Murbani Budi Pitono bercerita sistem penggerebekan hakim Pengadilan Negeri (PN) Liwa, Firman Affandy. Tidak cuma positif urine, nyatanya Firman juga tengah dalam dampak narkoba (fly-red).

" Ya sadar-sadar (dampak narkoba) serta positif (hasil urine), " tutur Murbani Budi pada detikcom, Selasa (18/7/2017).

Murbani menyebutkan penggerebekan hakim Firman berdasar pada laporan orang-orang yang mengakui resah peredaran narkoba. Hasil penyelidikan, polisi merasakan kebenaran info itu.

" Dikerjakan pengeledahan kita temukan bong, serta tanda bukti sisa gunakan, " tutur Murbani.

Murbani menyebutkan tanda bukti timbangan serta sisa sabu seberat 2, 5 gr sudah diambil alih untuk sistem penyidikan. Pihaknya juga akan memahami jaringan peredaran sabu ke beberapa hakim.

" Pendalaman (sangkaan pengedar). Yang pasti dia dapat dibuktikan menyalahgunakan serta kuasai. Kelak kita kembangkan jaringannya, " pungkas Firman.

Seperti di ketahui, Polresta Bandar Lampung menangkap Firman di tempat tinggalnya di Jalan Wolter Monginsidi, Lampung. Waktu Firman di tangkap, dijumpai paket narkoba type sabu.

" Hakim itu diberhentikan sesaat dari jabatannya mulai sejak ditahan serta MA akan tidak memberi toleransi pada semua bentuk pelanggaran pada kode etik, terlebih telah adalah aksi pidana, " kata Ketua Muda MA Bagian Pengawasan hakim agung Sunarto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.