Latest News

Model Majalah Dewasa Hadiahi Kapten Inter Milan Pose Menggoda



Kapten Inter Milan, Mauro Icardi sudah mencatatkan 150 tampilan buat timnya. Atas kesuksesannya itu, jenis majalah dewasa playboy, April Summers juga memberikan hadiah pose sensual untuk sang kapten.

Icardi mencatatkan tampilan ke-150 buat Inter pada pertandingan melawan Bologna, Selasa (20/9/2017) saat setempat. Dalam pertandingan itu, Icardi cetak satu gol penalti yang buat Inter terlepas dari kekalahan.

Lewat akun Instagram-nya, April mengunggah fotonya yang cuma kenakan bendera Inter Milan untuk menutupi sisi intim badannya. April juga menghadirkan pose yang menggoda untuk tiap-tiap golongan pria.

" Rayakan dengan kapten tampan @MauroIcardi serta capaian 150 penampilannya. Kita cinta Inter, " catat Summers.

April Summers di ketahui suka pada Inter Milan mulai sejak masa Roberto Mancini. Ia juga sekian kali datang segera ke San Siro untuk melihat segera kompetisi Inter Milan.

Desember 2014, April sempat buat video di Youtube untuk mensupport Inter Milan. Dalam videonya, April menari-nari sambil kenakan jersey Inter Milan.

Icardi sendiri telah miliki pasangan kekasih, Wanda Nara. Hubungan keduanya mengundang pro-kontra karena Wanda terlebih dulu yaitu kekasih rekan akrab Icardi, Maxi Lopez.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.