Latest News

Pembunuhan Pegawai BNN Dilatari Konflik Rumah Tangga


Di dalam penyelidikan masalah pembunuhan pegawai BNN oleh suaminya, keluarga tersangka AMA mendatangi Polres Bogor, Jawa Barat. Mereka datang untuk memberi bukti kalau pembunuhan berlangsung karena perseteruan rumah tangga. Keluarga aktor juga mohon maaf pada BNN.

Seperti disiarkan Konsentrasi Sore Indosiar, Senin (4/9/2017), keluarga korban membawa tanda bukti berbentuk hasil visum rumah sakit di Sentul, Bogor, Jawa Barat serta rekaman pertikaian. Hasil visum dibawa untuk tunjukkan kalau rumah tangga aktor dengan korban yang bekerja di BNN seringkali diwarnai pertikaian sampai buat aktor terluka.

Keluarga aktor juga membawa rekaman pertikaian pasangan suami istri yang sudah menikah sepanjang lima th. itu. AMA adalah suami ke-4 korban.

Masalah pembunuhan Indria Kameswari berlangsung pada Jumat 1 September 2017 pagi. Jenazah korban diketemukan oleh anaknya yang selekasnya melapor ke tetangga di lokasi Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

Waktu di check ada luka tembak di punggung korban. Sesaat suami korban tampak bergegas wafat lokasi perumahan. Suami korban pada akhirnya di tangkap polisi di Batam, Kepulauan Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.