Latest News

5 Kota Ini Mengerikan untuk Ditinggali, Bagaimana dengan Jakarta?


Waktu memastikan rumah, kita pastinya akan pilih tempat yang nyaman dah aman untuk dihuni. Tapi ada pula kota-kota didunia dengan reputasi jelek yang automatis juga akan kita coret dari daftar " kota dambaan ".

Didunia ini terdapat beberapa tempat yg tidak aman untuk ditempati. Jadi contoh, dari mulai kwalitas air yang kurang baik hingga dengan adanya banyak masalah pembunuhan yang berlangsung di ruang itu.

Walau demikian, ada pula yang pilih untuk tinggal di ruang itu selama hidupnya serta masih tetap temukan kebahagiaan kecil ditengahnya kejamnya sekitar lingkungan mereka.

Mengutip dari TopTenz, Senin (27/11/2017), tersebut daftar lima kota yang mengerikan untuk ditempati :

5. Cleveland, Ohio, Amerika Serikat

Cleveland jadi kota paling mengerikan di Amerika Serikat. Hal semacam ini dikarenakan oleh daftar panjang pembunuhan berantai di kota itu.

Lihat dari histori, terdapat banyak masalah pembunuhan kejam yang dikerjakan di Cleveland. Ariel Castro si penculik, pembunuh berantai Jeffery Dahmer, Anthony Sowell serta Michael Madison, adalah sebagian orang dari banyak tersangka yang sempat tertangkap.

Diluar itu, kondisi dari kota besar yang jauh dari keramaian. Tingkat ekonominya yang begitu rendah jadi argumen beda tidak untuk tinggal di ruang ini.

4. Fukushima, Jepang

Tragedi yang berlangsung di Fukushima memanglah telah lama berlangsung, tetapi reaktor nuklir yang telah rusak nyatanya masih tetap menyebabkan problem. Diluar itu, reaktor itu juga tidak dipantau dengan baik.

Reaktor masih tetap selalu mengontaminasi ruang sekitaran untuk satu tahun lebih ke depan.

Sekurang-kurangnya pemerintah Jepang mengaku kalau ruang sekitaran telah terkontaminasi. Pemerintah juga yakini kalau tingkat radiasi di Fukushima mulai alami penurunan. Walau sekian, orang-orang tidak demikian cemas dengan tingkat radiasi yang tinggi. Kondisi bebrapa tempat tinggal di kota itu yang saat ini telah 'diklaim' oleh tumbuhan liar juga buat mereka tidak sangat pikirkannya.

Kenyataan mengerikan yang lain adalah babi-babi liar yang terkena oleh radiasi jadi lebih beresiko, agresif, serta tidak takut dengan manusia. Lantas, radiasi itu juga menyebabkan problem untuk kelenjar tiroid pada anak-anak.

INFO : Situs poker online uang asli terbaru

3. Pyongyang, Korea Utara
Telah jadi rahasia umum bila Korea Utara adalah negara yang di pimpin oleh diktator dengan beberapa ketentuan yang tidak masuk akal. Hal umum yang kita kenali adalah orang-orang Korea Utara mesti memiliki photo beberapa pemimpin lama serta baru dirumah mereka.

Tiap-tiap pagi di Pyongyang, warga terbangun dengan lagu yang ditulis oleh Kim Jong Il, " Where are you dear general " tapi, dalam versus yang menyeramkan. Sedang versus aslinya tidak seburuk serta se-menyeramkan itu. Sesudah musik itu usai, orang-orang Pyongyang juga diwajibkan mendengar propaganda yang bergema selama seharian.

2. Ecatepec, Mexico

Kota Ecatepec di Mexico di kenal jadi kota yang kotor serta menjijikan, bahkan juga penduduknya telah menyerah untuk memperbaikinya. Namun, hal mengerikan dari kota ini adalah tingginya tingkat pembunuhan serta hilangnya bebrapa wanita muda di sekitaran Mexico.

Beberapa ibu yang kehilangan anak perempuannya datang ke kantor polisi serta tidak sempat memperoleh hasil yang memuaskan. Beberapa besar dari mereka buat pengumuman pencarian di sekitaran kota, mengharapkan untuk temukan anaknya.

Banyak warga setempat yang menginginkan meninggalkan kota itu dan pengalaman mengerikannya. Tetapi, beberapa orang yang tinggal di sana termasuk miskin, hingga tidak mempunyai alternatif lain terkecuali bertahan hidup di ruang tesebut.

1. Mumbai, India

Pemerintah India nyaris putus harapan untuk mencari jalan keluar untuk membebaskan Mumbai yang perlahan mulai terbenam karna tumpukan sampah yang menggunung.

Belum juga ada beberapa ratus truk yang mengantre untuk buang sampah di tempat pembuangan yang juga akan jadi parah kondisi kota sehari-harinya. Waktu tempat pembuangan sampah telah mulai penuh, sebagian orang merekomendasikan untuk membuat tempat pembuangan sampah yang baru. Tetapi, beberapa orang yang kuatir kalau ketentuan itu akan tidak merampungkan problem.

Nyaris semuanya type sampah dimasukkan demikian saja kedalam truk serta dibuang ke tempat pembuangan sampah. Karena sangat parahnya problem sampah di Mumbai, beberapa orang bahkan juga buang sampah asal-asalan di jalan. Sebagian orang juga pilih untuk membakar sampahnya, walau sebenarnya yang ia kerjakan juga akan makin jadi memperburuk tingkat polusi udara.

Baca juga : Prediksi Sampdoria Vs Lazio 4 Desember 2017

Bagaimana dengan Jakarta?

Bila bicara mengenai kemacetan Jakarta, -- yang menurut beberapa dari kita adalah hal mengerikan -- ibu kota terkasih kita adalah kota paling macet ke-4 di semua dunia, sekian dilaporkan oleh CNN pada Februari 2017.

Tetapi, menurut Safe Cities Index 2017 yang dilaporkan oleh The Economist Intelligence Unit, untuk problem keselamatan, Jakarta berada di posisi ke-57 didunia. Jadi, apakah anda masih tetap ingin meninggalkan Jakarta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.