Latest News

Fredrich Yunadi Ikut Mundur dari Pengacara Setya Novanto


Sesudah Otto Hasibuan resmi mundur jadi kuasa hukum tersangka masalah megakorupsi e-KTP Setya Novanto, pengacara yang lain yaitu Fredrich Yunadi juga menyebutkan hal yang sama.

" Tidak cuma Pak Otto, saya juga mengundurkan diri. Kan sama, " papar Fredrich waktu di konfirmasi di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Menurut Fredrich, dia serta Otto yaitu satu tim. Karenanya, bila satu mundur, jadi semua turut mundur.

Akan tetapi, dia akan tidak menyerahkan surat pengunduran diri jadi pengacara Setya Novanto ke KPK, seperti yang dikerjakan Otto Hasibuan.

" Saya kan tidak butuh serahkan. Saya tidak ada masalah sama KPK. Itu kan masalah saya sama client. Masa sama KPK. KPK kan tidak butuh ikut serta serta saya tidak ada keharusan lapor. Bila Bang Otto ingin kasih tahu KPK kan masalah beliau, " kata Fredrich Yunadi.

Fredrich malas menyebutkan argumen pengunduran dianya. Waktu menyampaikan kabar ke Setya Novanto juga, dia bersama dengan Otto dengan segera menghadap pria yang akrab disapa Setnov itu.

" Tidak ada, tidak ada argumen, " Fredrich Yunadi menandaskan.

Otto Mengundurkan Diri


Pengacara populer Otto Hasibuan mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat 8 Desember 2017. Dia datang jam 10. 46 WIB. Dengan kenakan jas biru serta dasi oranye, Otto datang ke KPK sendirian tanpa ada ditemani tim pengacara Setya Novanto.

Otto Hasibuan datang untuk menyerahkan surat ke KPK kalau dia sudah mengundurkan diri jadi pengacara Setya Novanto.

Otto menyebutkan, dia kesusahan mengatasi masalah Setya Novanto karena belumlah ada perjanjian yang pasti mengenai tata langkah perlakuan perkara.

" Saya berjumpa Setya Novanto jam 3 sore, saya sampikan pada beliau segera. Jadi saya mengambil keputusan tidak melanjutkan jadi kuasa hukum, " tandas Otto.

Diakuinya miliki argumen spesial mundur jadi pengacara Ketua DPR itu.

" Saat ini sesudah kehadiran ini, diantara kami, saya lihat belumlah ada perjanjian yang pasti mengenai tata langkah perlakuan perkara. Hingga bila tak ada perjanjian mengenai titel perkara, jadi begitu memberi kerugian, " tutur Otto Hasibuan.

DAFTAR POKER : SITUS JUDI POKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.