Latest News

Ahok dan Veronica Tidak Bisa Rujuk Lagi?


Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra, menyaratkan ketentuan rujuk dengan Veronica Tan susah terwujud. Adik kandung Ahok itu menyebutkan, mediasi dengan Veronica Tan telah dicoba sepanjang bertahun-tahun.

Cuma saja, waktu itu dikerjakan dengan kekeluargaan dengan melibatkan pendeta. Tetapi, mediasi tidak temukan titik temu.

Pada akhirnya, Ahok melayang-layangkan tuntutan cerai pada istrinya, Veronica Tan, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari 2018.

" Ketentuan cerai ini telah lewat sistem panjang. Terlebih di Kristen, perceraian itu begitu tidak dikehendaki, " ucap Fifi, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Dia meneruskan, Veronica Tan lakukan kekeliruan berkali-kali. Vero juga tetaplah saja meladeni " rekan spesialnya " berinisial JT. Hingga, menurutnya, dari pada pernikahan ini dipaksa, tambah baik berpisah.

" Ketentuan tambah baik cerai, " ucap Fifi.

Nama JT disebut-sebut jadi satu diantara penyebabnya cerainya Ahok serta Veronica Tan. Fifi mengakui tidak mengetahui dengan terang sosok pria itu. Sepengetahuannya, JT adalah rekan dari adik Veronica pada saat ada di Amerika.

" Saya kurang tahulah dia siapa. Anda bertanya saja sama dia, " ucap Fifi.

Sidang Perdana



Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengelar sidang perdana perceraian bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan istrinya, Veronica Tan, hari ini.

Majelis Hakim mengambil keputusan tunda sidang itu. Sidang cerai ini dilanjutkan pada 7 Februari 2018.

Untuk daftar poker bisa di https://poker1one.online/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.