Latest News

Musim Pelakor, Pria Ini Buktikan Bisa Punya Dua Istri Cantik dan Akur


99ONLINEBOLA - Mulai sejak banyak kabar berita mengenai pelakor bermunculan, banyak kecemasan hinggap tentang fenomena perusak rumah tangga ini. 

Tetapi, di bagian beda ada satu keluarga yang malah tidak memedulikan ada orang ke-3. Hal itu dibuktikan oleh seseorang wanita yang saat ini fotonya tengah viral di sosial media.

Ditulis dari Viral4Real. com, seseorang wanita bernama Warissara Poksrichan, yang disebut satu diantara istri dari pria itu, memerlihatkan suatu hal yang berlainan dari unggahan fotonya. Didalam photo itu wanita cantik itu duduk dengan suaminya serta istri yang lain yang tidak kalah cantik.

Bila saat ini beberapa orang yang tengah mempersoalkan masalah perselingkuhan, pelakor serta poligami, ke-2 istri dari pria ini malah tampak begitu akur. Saat itu juga, photo yang diupload wanita berusia 32 th. itu juga buat jagat maya begitu iri pada pria yang berada di photo itu.

Tidak cuma itu, Warissara juga menuliskan suatu hal dalam unggahannya yang berbunyi begini :

“Orang-orang membual mengenai suami mereka di Facebook. Nah, suami saya kebetulan miliki dua istri. ”

Dia Istri Ke-2 serta Mereka Bertiga Sudah Dikaruniai 9 Anak


Wanita asal Thailand itu mungkin saja telah jemu dengan adanya banyak wanita diluar sana yang senantiasa mengeluh mengenai keburukan suami mereka. Hingga pada akhirnya ia juga berani sharing narasi mengenai kehidupan pribadinya.

Suami beristri dua ini bahkan juga sudah dikaruniai sembilan anak. Warissara mengungkap rahasia kalau semuanya karna mereka mempunyai pernikahan yang bahagia.

Diluar itu, dengan suara bercanda, Warissara dalam unggahannya juga menuliskan, ”Sudah bertahun-tahun, tapi saya tidak sempat beralih fikiran dengan anda. Hanya satu hal yang sudah beralih yaitu ukuran payudara kita, 600cc serta 450cc. Anda menyukai mereka. ”

Pria mujur itu bernama Manop Nuttayothin yang saat ini telah berumur 42 th.. Pada media lokal, Manop pernah menyebutkan kalau awalannya ia mempunyai tiga orang istri. Sayangnya, istri pertamanya wafat dunia sesudah mereka mempunyai tiga orang anak.

Kemudian, dia menikah dengan istri ke-2, yakni Warissara yang saat ini sudah hidup dengannya sepanjang satu dekade, serta sebagian waktu lalu, Manop juga mengambil keputusan untuk menikah sekali lagi dengan Nattaya Tongpan, 26 th.. Dari semasing istrinya itu ia mempunyai tiga orang anak.

Ke-2 Istri Sama-sama Menolong Mencari Rejeki


Manop begitu bahagia karna ke-2 istrinya yang cantik-cantik, Warissara serta Nattaya tampak akur. Bahkan juga, mereka sama-sama menolong untuk menggerakkan usaha suku cadang mobil pada acara balapan di Thailand. Manop menyebutkan dengan adil ia memberi ke-2 istrinya uang, tapi ia tidak ingin mengatakan jumlahnya.

Disamping itu, satu diantara istrinya, Nattaya, menyebutkan kalau pernikahannya tidaklah masalah uang. “Dia umumnya berinvestasi untuk anak-anak, ” terang Nattaya. Warissara juga menyepakati apa yang disebutkan oleh Nattaya, ”Itu benar. Untuk anak-anak dia memberi 100 %, untuk istrinya tidak seutuhnya. ”

Menurut Manop, rahasia pernikahannya yang bahagia yaitu dia selekasnya merampungkan semua kapan juga bila mendadak ada masalah yang keluar. “Kapan juga ada problem, saya bicara dengan mereka mengenai hal tersebut pada hari yang sama, ” tuturnya dengan bangga.

Dia memberikan, ”Terkadang bila pertikaian itu berlangsung. Saya mulai mengerti kalau saya memperlakukan satu istri tambah baik dari yang beda. Saat saya mengerti hal itu, jadi saya juga akan meyakinkan kalau mereka berdua memperoleh perlakuan yang sama. Kami lakukan hal yang sama. Kami lakukan semua pada saat berbarengan. Itu yang paling baik. ”

Disamping itu ke-2 istrinya menyebutkan kalau mereka tidak sering sekali berkelahi. “Ini semuanya mengenai pengertian. Kami sama-sama menyukai. Kami sama-sama perduli. Karenanya, kami suka. Saya begitu yakin itu, ” ungkap Warissara. 

http://99onlinebola.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.