Latest News

Video Bukti Operasi Kelamin Tanpa Sensor Lucinta Luna Akhirnya Tersebar


Video Lucinta Luna selesai melakukan operasi kelamin kembali diupload yang memiliki account @melly. bradley pada Kamis 22 Maret 2018. 

Tidak seperti terlebih dulu, video itu saat ini tidak disensor hingga tampak terang sisa operasi yang dikerjakan oleh Lucinta Luna.

Dalam video itu Lucinta tampak bercerita rasa sakitnya selesai lakukan operasi kelamin. Ia bahkan juga tunjukkan sebagian perban yang berada di kelaminnya tersebut dengan curahan hati pemicunya ganti type kelamin.

Disamping itu, Melly menerangkan argumennya mengunggah video itu tanpa ada sensor. Tidak ada klarifikasi serta pernyataan dari pihak Lucinta Luna atas operasi kelamin yang dikerjakan dikatakan sebagai aspek terpenting.

" Selamat Malam semua Jadi sesuai sama janji saya pada kalian semuanya Kalau bila 1x24 jam pihak management serta LUCINTA LUNA tidak dapat klarifikasi serta JUJUR pada orang-orang indonesia jika DIA yaitu TRANSGENDER jadi saya juga akan menulis video aslinya ini, " tersebut caption yang ditulis Melly.

" Argumen saya mengapa saya menulis video ini yaitu : SAYA Ditantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama beda CLEO yg di mana dia katakan “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN” Nah di sini saya MELLY BRADLEY telah menunjukkan itu. Jika pihak kalian katakan saya mencemarkan nama baik Pencemaran seperti apa?? Toh sebelumnya video saya ini keluarpun Nama yang berkaitan telah tercemar oleh akun2 isu lainNya. Serta itupun karna ULAH ANDA SENDIRI!!!, " imbuhnya.

Dalam postingannya ini, nada Lucinta Luna terdengar demikian riil jadi seseorang pria. Melly juga menyinggung uang sejumlah Rp1 Miliar yang dimaksud Lucinta Luna jadi imbalan untuk siapa saja yang dapat menunjukkan operasi kelamin yang ia kerjakan.

" Masalah uang 1 MILYAR Jika ANDA tidak dapat menunjukkan kata2 itu, minimum ANDA JUJUR pada orang-orang indonesia serta katakan yang sebenarnya jika anda ini yaitu SEORANG TRANSGENDER. Cukup tau Sampai disini Terimakasih Salam JUJUR dari saya 🙏 Please rekan2 kasih hastag di tiap-tiap komentar kalian #SALAMJUJUR, " Melly akhiri captionnya.

Sepanjang sekian waktu paling akhir, berita operasi kelamin yang dikerjakan Lucinta Luna memanglah jadi pembicaraan hangat. Terlebih dulu personel Duo Bunga itu pernah menyanggah sudah lakukan operasi kelamin bahkan juga siap menunjukkan jati dirinya jadi wanita tulen. Yang paling baru, Lucinta Luna terlihat mendatangi Polda Metro Jaya tetapi belum juga di ketahui berkaitan tujuannya. 

ARTIKEL INI DI BANTU OLEH 99ONLINEBOLA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.