Latest News

Ribuan Orang Antre Beli Gadget di 3 Kota, Smartphone Apa yang Diincar?


Antrean panjang mengular di pusat berbelanja gadget ITC Roxy Mas Jakarta, Sabtu pagi (5/5/2018). Warga terlihat mengantre mulai sejak jam 09. 00 pagi serta masih tetap berjalan hingga sore hari ini.

Keadaan ini tidak cuma berlangsung di Jakarta, tetapi juga di Surabaya serta Bandung. Mulai sejak pagi, beberapa ribu orang juga memadati Main Hall Plaza Marina, Surabaya serta Bandung Electronic Center, kota Bandung.

Barisan panjang di 3 pusat perbelanjaan itu adalah antrean untuk beli smartphone paling baru garapan produsen asal China, Huawei. Mengenai smartphone yang diincar beberapa warga Jakarta, Surabaya, serta Bandung yaitu HUAWEI nova 2 lite.

Terlebih dulu, sudah terselenggara Flash Sale di bandar berbelanja online Lazada. co. id serta Erafone dan masa pre-order di toko off line di Surabaya serta Bandung. Pada saat ini, smartphone HUAWEI nova 2 lite terjual habis dalam hitungan menit.

Diluar itu, customer yang berbelanja pada saat Flash Sale serta pre-order memperoleh hadiah berbentuk Bluetooth Speaker JBL serta Gift Box sejumlah Rp 1, 6 juta

Acara puncak dari Flash Sale serta pre-order ini diadakan di tiga pusat perbelanjaan di tiga kota besar itu. Pada saat ini, beberapa pengagum Huawei dapat melunasi smartphone yang sudah dibelinya di masa pre-order atau beli segera smartphone HUAWEI nova 2 lite

Joko Suwito, pengunjung asal Jelambar, Jakarta Barat jadi konsumen pertama yang mempunyai HUAWEI nova 2 lite. Ia datang mulai sejak jam 07. 00 pagi ditemani istri serta putri kecilnya untuk menebus smartphone yang sudah dipesannya itu. Ia mengakui tertarik dengan spesifikasi yang dipunyai HUAWEI nova 2 lite sampai ikhlas bertukar merk smartphone.

“Pengen cobalah cameranya yang double sama gift-nya juga menarik, ” katanya.

Huawei yang diwakili oleh Lo Khing Seng jadi Deputy Country Director of Huawei Indonesia Business Group juga mengemukakan terima kasih pada beberapa pengunjung atas antusiasmenya menyongsong HUAWEI nova 2 lite. Huawei memasukkan bebrapa feature premium ke dalamnya untuk memanjakan customer smartphone kelas menengah yang masih tetap menguasai persaingan perebutan di Indonesia.

Diinginkan dengan jenis ini kita dapat mendongkrak Huawei jadi tiga besar di kelas mid-range pada periode ini. Untuk permulaan, kami telah jual 6000 unit di tiga kota. Dari tanggapan positif ini, kami cukup yakin diri juga akan kebangkitan Huawei yang akan datang, ” paparnya.

Ketertarikan orang-orang di tiga kota besar ini mengisyaratkan kalau HUAWEI nova 2 lite pantas dihitung di lini smartphone mid-range di Indonesia. Dengan global, smartphone ini diburu karena mempunyai spesifikasi yang termasuk apik dengan harga yang terjangkau. Di bandrol dengan harga Rp 2. 599. 000, HUAWEI nova 2 lite menyuguhkan tiga feature jagoan, yaitu camera ganda, Face Unlock, serta FullView Display.

HUAWEI nova 2 lite diberi dengan kemampuan RAM sebesar 3 GB serta ROM 32 GB plus slot microSD sampai 256 GB. Di bagian dapur picu, smartphone ini memercayakan Snapdragon 430 CPU 1, 4 GHz. Baterainya sendiri memiliki 3. 000 mAh. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ribuan Orang Antre Beli Gadget di 3 Kota, Smartphone Apa yang Diincar?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.