Latest News

Siapa Wanita Misterius Penerobos TKP Penangkapan Teroris Tangerang?


Seseorang wanita misterius menerobos garis polisi atau police line di kios Duta Konveksi, Jalan Gempol Raya, Kunciran Induk, Pinang, Kota Tangerang, jam 6. 00 WIB pagi barusan. 

Kios itu adalah tempat ditangkapnya terduga teroris bernama M Choir dengan kata lain MC, Ghofar dengan kata lain G, serta wanita bercadar, Rabu tempo hari.

Verawati (31) pernah memergoki wanita misterius yang kenakan jilbab itu. Yang memiliki toko ikan yang ada persis di samping kios Duta Konveksi itu pernah bertanya jati diri wanita misterius itu.

" Istrinya Mas Choir ya? Iya. Kapan keluarnya Mbak? Semalam. Ini saya bisa kuncinya, " ucap Vera menirukan wanita misterius itu, Tangerang, Kamis (17/5/2018).

Vera coba menebak wanita itu jadi istri Choir diliat dari sorot matanya. Sebab, sehari-hari istri Choir kenakan kerudung besar serta bercadar. Vera juga tidak paham persis nama wanita yang dinikahi Choir sekitaran lima bln. lantas itu.

" Barusan hanya gunakan jilbab umum, tapi gunakan masker. Saya juga agak sangsi sich, kan tempo hari turut diamanin juga, masa telah pulang, " tuturnya.

Sesaat Dewi, yang memiliki toko kelontong dekat kios Duta Konveksi itu tidak percaya wanita misterius itu istri Choir yang turut diamankan polisi, Rabu tempo hari. Sebab, perawakannya juga lain.

" Bila istrinya kan kecil ya. Tempo hari juga sempat di check polwan dirumah saya. Bila yang barusan itu agak gemuk, " ucap Dewi.

Dewi menjelaskan, wanita misterius itu pernah ia larang masuk karna steril serta masih tetap terpasang garis polisi. Namun, wanita itu ngotot serta mengakui telah memperoleh izin dari kepolisian.

Dewi tidak dapat banyak berbuat. Ia memohon wartawan yang kebetulan baru tiba di lokasi untuk ambil gambar wanita itu.

" Dia sebagian geram, 'jangan ambillah gambar saya, saya laporin balik nanti', " Dewi menirukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.