Latest News

Polisi Ditemukan Tewas Setelah Hilang Usai Mengamankan Pilkada Papua


Anggota Polres Puncak Jaya, Bripol Sinton Kabarek yang hilang sejak mulai 27 Juni 2018 di Distrik Torere, diketemukan warga pada Minggu 1 Juli 2018, kira-kira waktu 11. 00 WIT. Jasad Sinton diketemukan kira-kira 200 mtr. dari tempat peristiwa.

" Almarhum terangkut kayu. Orang-orang yang mendapatkan pertamanya, " kata Kapolres Mamberamo Raya, AKBP Dominggus Rumaropen, Senin (2/7/2018).

Sehabis penemuan ini, orang-orang berkomunikasi dengan tim lalu jenazah polisi itu dibawa ke Puskesmas Dabra, Distrik Mamberamo Hulu.

" Saya belumlah mendapatkan laporan, adakah luka tembak ataulah tidak, belumlah dikerjakan visum lantaran puskesmas disana ada problem air, " tangkisnya.

Kapolres mengemukakan, sekarang pihaknya dapat berkomunikasi dengan Polres Puncak Jaya utk pengiriman jenazah polisi serta menambahkan penelusuran pada satu jenazah yang lain, ialah Ipda Jesayas H Nusi.

Kabar yang didapat Kabarpapua. co, selesai melakukan pengamanan Pilkada serentak 27 Juni 2018 di Distrik Torere, Golongan Kejahatan Sipil Bersenjata (KKSB) mengadang dua kapal motor cepat. Efek peristiwa ini Kepala Distrik Torere tewas ditembak serta dua polisi hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.