Latest News

Dicurangi Wasit, Tim Sepak Takraw Indonesia Pilih Walk Out atas Malaysia


Satu sekali lagi insiden yang memanaskan hubungan Indonesia dengan tuan-rumah SEA Games 2017, Malaysia.
 
Sesudah insiden bendera terbalik di buku tips seremoni pembukaan yang dikeluhkan oleh Menpora Imam Nahrawi, berlangsung masalah di cabang berolahraga sepak takraw.

Pertandingan kesempatan ini Scuad Garuda melawan tuan-rumah Malaysia. Di set pertama, Malaysia lebih unggul terlebih dulu. Tetapi di set ke-2 waktu Indonesia memimpin jauh pencapaian score, wasit menilainya kalau sepakan Indonesia tidak sah.

Tim pelatih Indonesia lalu mempertanyakan ketentuan wasit. Tetapi memprotes pelatih Tanah Air tidak diindahkan oleh sang pengadil lapangan.

Terasa dicurangi, pelatih Indonesia lalu mengajak skuatnya untuk walk out dari pertandingan yang berjalan di Fase Titiwangsa itu. Walau sebenarnya wasit berkali-kali memohon scuad Indonesia untuk kembali pada lapangan serta meneruskan pertandingan.

Tetapi Indonesia yang telah terlanjur kecewa, tetaplah mengambil keputusan untuk keluar pertandingan. Pada akhirnya, Malaysia dinobatkan jadi pemenang dalam pertandingan yang disaksikan segera oleh Menpora Imam Nahrawi ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.