Latest News

Alasan Ahok Tak Akan Hadiri Sidang Cerai dan PK


POKER-6 - Bekas Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak juga akan menghadiri sidang perceraian dengan Veronica Tan. Hal itu disibakkan pengacara Ahok, Fifi Lety Indra.

" Bila untuk tuntutan cerai dapat diwakili pengacara, jadi tidak butuh ada baik penggugat serta tergugat, " kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (28/2/2018).

Fifi, yang adik Ahok ini menerangkan, ada keleluasaan dari Mahkamah Agung yang memperbolehkan penggugat tidak menghadiri persidangan. " Pidana saja tidak harus ada, yang ini baiknya enggaklah. Karna banyak aspek yang beda, " kata dia.

Hal yang sama saja berlaku dalam sidang peninjauan kembali (PK) yang diserahkan Ahok dalam perkara penodaan agama. Menurutnya, jaksa juga tidak mempersoalkan ketidakhadiran Ahok.

Ia menerangkan pertimbangannya. Menurut Fifi, Ahok tidak mau buat situasi jadi gaduh.

Sidang Ke-5

Di ketahui, hari ini sidang ke-5 perceraian Ahok dengan agenda dengarkan beberapa saksi. Sejumlah dua saksi didatangkan pihak Ahok.

Keduanya adalah staf Ahok waktu menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta. Ahok menuntut cerai istrinya, Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara walau tengah dipenjara masalah penodaan agama.

Argumen tuntutannya karna ada orang ke-3 dalam rumah tangga bekas Gubernur DKI Jakarta itu. Ahok menuntut dua hal, yaitu perceraian serta hak asuh anak. 

https://poker-6.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.