Latest News

Sandiaga Hadiri CT ARSA Foundation Charity Fun Run di BSD


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri CT ARSA Foundation Charity Fun Run di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan. Charity Fun Run di gelar untuk memperingati 12 th. CT ARSA Foundation berkiprah di aktivitas sosial di semua Indonesia.

Pantauan di tempat, Sandiaga tiba jam 06. 00 WIB, Sabtu (4/11/2011). Ia datang kenakan kaos serta topi dari CT ARSA Foundation Charity Fun Run digabungkan celana hitam serta tidak lupa sepatu andalannya merk 910 'SandiUno'.

Demikian tiba, Sandi diterima dengan beberapa peserta lari. Sandi terlihat ramah menegur serta menyalami beberapa peserta itu.

" Halo, apa kabarnya? " kata Sandi di Lapangan Sunburst.


Waktu jalan menuju VIP room, Sandi juga turut mengantre untuk masuk ruang dalam Lapangan Sunburst. Seringkali yang lalu memohonnya untuk photo dengan atau sebatas mengabadikan event kehadirannya.

Sekitaran jam 06. 20 WIB Sandi dengan CEO CT Corp Chairul Tanjung masuk ruang start perlombaan. Beberapa peserta CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run segera menyongsong hadirnya Sandi dengan teriakan ketertarikan.

Sandi lalu menyongsong ketertarikan itu dengan melepas topi serta mengayunkan ke udara. Tidak berselang lama, Sandi dengan Chairul Tanjung serta peserta yang lain ikuti senam pemanasan sebelumnya mulai lari.

Sandi terlihat ikuti pergerakan instruktur senam yang memandu dimuka beberapa peserta. Ia tampak ketertarikan serta senantiasa tersenyum waktu ikuti pergerakan senam itu.

Jam 06. 30 WIB, Chairul Tanjung resmi buka serta melepas CT ARSA Foundation Charity Fun Run 2017. Chairul Tanjung mengungkap, ia mengapresiasi keikutsertaan Sandiaga dalam acara ini.

Baca juga : Prediksi Stoke City Vs Leicester City 4 November 2017

" Ada juga Wakil Gubernur kita, Pak Sandiaga Uno. Yang disebut pelari beneran. Mudah-mudahan acara ini akan diadakan tiap-tiap tahunnya, " kata Chairul Tanjung dalam sambutannya.

Dengan jarak tempuh sejauh 5 km. serta memiliki konsep fun run, CT ARSA Foundation Charity Fun Run 2017 tawarkan perlombaan yang berlainan dari yang sempat ada. Di selama rute, peserta juga akan disuguhi bermacam surprise seru mengasyikkan.

Beberapa kejutan itu juga akan jadi daya tarik serta pengalaman baru tidak terlupakan. Bukan sekedar itu, tiap-tiap peserta Charity Fun Run 2017 yang sudah teregistrasi dengan on-line automatis jadi donatur CT ARSA Foundation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.