Latest News

Kekayaan Roro Fitria Diragukan, Pengacara: Memang Kaya Kok


99ONLINEBOLA - Beberapa orang yang bertanya-tanya mengenai kekayaan Roro Fitria. Jadi artis, Roro Fitria memanglah tidak sangat bercahaya.

Muka Roro Fitria cuma sekian kali wara-wiri di monitor tv. Sinetron intinya cuma Islam KTP. Saat itu, Roro Fitria memainkan peran tokoh Mpok Tati.

Demikian halnya di layar-lebar. Roro Fitria terdaftar cuma membintangi dua film Bangkitnya Suster Gepeng serta Street Society. Itu juga bekas jenis majalah saat ini hanya jadi pemeran pendukung.

Maka dari itu tidak sedikit orang yang heran lihat kehidupan Roro Fitria yang penuh kemewahan. Pasalnya, artis 29 th. itu sering bergonta-ganti mobil sport mewah.

Beragam sport cars bernilai miliaran rupiah seperti Porsche Boxster, Ferrari F430, Lamborghini, BMW, serta Mercedes Benz, seringkali ditungganginya di sebagian acara.

Harta Warisan

Dalam satu wawancara, Roro Fitria mengaku kekayaan itu didapat tidak dari pekerjaannya didunia entertainment.

Yang memiliki nama Raden Roro Fitria Nur Utami itu mengatakan kalau semuanya kekayaan serta kemewahannya didapat dari hasil usaha serta warisan. Yang mengagetkan, Roro Fitria mengakui mempunyai aset Rp 750 miliar.

Aset Rp 750 Miliar

" Aset yg tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham itu termasuk juga? Janganlah bebrapa katakan ya. Paling-paling hanya 750 (miliar), ” katanya.

Syuting Cuma untuk Belanja

" Bila untuk keseharian dari bunga deposito serta saham. Honor sinetron hanya untuk shopping saja, serta perawatan kecantikan, " tutur Roro Fitria sambil tertawa.

Kekayaan Diragukan

Tetapi mulai sejak masalah narkobanya mencuat, banyak warganet yang menyangsikan kekayaan Roro Fitria. Terlebih, Roro Fitria diberitakan telah mulai jual mobil mewahnya.

Waktu dihubungi, Rabu (21/2/2018), pengacara Roro Fitria, Irsan Gusfrianto memberi jawabannya. " Setahu saya, ya Roro memanglah kaya kok. Sesuai sama yang terpublikasi, " terang Irsan Gusfrianto.

" Jadi butuh saya terangkan, mobil mewahnya itu di jual jauh hari sebelumnya ada problem ini (masalah narkoba). Jadi tak ada hubungannya dengan problem ini, " ia memberikan. 

http://99-bola.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.