Latest News

Begini Momen Pertemuan 10 Menit Dedi Mulyadi - Ridwan Kamil


Depok - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi serta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berjumpa di diskusi " Mencari Jalan keluar untuk Tantangan Pembangunan Jawa barat ". Ke-2 calon kuat akan calon gubernur Jawa Barat keduanya sama jadi pembicara.

Acara itu di gelar di Auditorium Pusat Studi Jepang Kampus Indonesia, Depok, Kamis (21/12/2017). Ini yaitu pertemuan pertama mereka dimuka umum di dalam panasnya suhu politik mendekati Pilgub Jawa barat.

Ridwan Kamil tiba di tempat sekitaran jam 11. 30. Kehadirannya buat Dedi Mulyadi yang tengah bicara hentikan pemaparannya.

Ketua DPD Golkar Jawa barat tersebut tiba di tempat mulai sejak jam 09. 00. Ia lebih dahulu menegur Ridwan Kamil yang masih tetap ada di pintu masuk auditorium.

" Mangga (silahkan) Kang Ridwan, " sapa Dedi.

Emil, sapaan karib Ridwan, segera menuju panggung. Ia juga menyalami Dedi Mulyadi.

Pantauan Liputan6. com, mereka duduk bersebelahan. Selesai Emil duduk, Dedi segera meneruskan pemaparannya masalah Jawa Barat.

Emil sedikit melirik ke arah Dedi yang tengah bicara. Ia seringkali tampak menulis di buku kecil.

Emil serta Dedi juga tidak terlibat perbincangan banyak. Belum juga hingga 10 menit mulai sejak kehadiran Emil, Dedi usai mengemukakan materi. Tanpa ada berbasa-basi ia segera pamit pada peserta diskusi.

" Minta maaf tidak dapat sampai habis (acara) karna ada rapat kelak jam 1, " tutur Dedi.

Sesudah session photo singkat. Dedi juga berpamitan. Ia pernah bersalaman sembari cium pipi kanan-kiri dengan Ridwan Kamil.

Dua Sosok Sentral Mendekati Pilgub Jabar


Emil serta Dedi jadi sosok sentral saga mendekati Pilgub Jawa barat. Partai Golkar yang terlebih dulu sudah menggadang-gadang Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat, malah keluarkan sikap resmi mensupport Ridwan di Pilkada Jawa barat.

Lewat Setya Novanto, yang waktu itu masih tetap menjabat Ketua Umum Golkar, Ridwan Kamil digadang jadi akan cagub bersanding dengan kader Golkar, Daniel Muttaqien.

Keluarnya ketentuan itu buat DPD Partai Golkar Jawa barat, yang di pimpin Dedi Mulyadi, meradang. Golkar Jawa barat waktu itu bahkan juga pernah lakukan tindakan unjuk rasa di Kantor DPP Golar di lokasi Slipi, Jakarta, menuntut supaya Golkar menarik support pada Ridwan Kamil.

Sesudah perubahan Ketua Umum, dari Setya Novanto ke Airlangga Hartarto, Golkar yang terlebih dulu mengambil keputusan mensupport Ridwan Kamil, mencabut support itu. Ridwan Kamil dinilai kurang baik dalam berkomunikasi dengan Golkar berkaitan pemilihan pasangannya untuk bertanding di Pilgub Jawa barat.

Dedi Juga kembali dimaksud paling berpeluang memperoleh ticket support dari Golkar. Tetapi, sampai saat ini, DPP Partai Golkar belum juga mengambil keputusan siapa pengganti Ridwan Kamil yang juga akan mereka angkat di Pilkada Jawa Barat 2018. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.