Latest News

Orang Indonesia Paling Doyan Jepret Foto Pakai Smartphone


Smartphone mesti disadari telah jadi piranti yang tidak bisa dipisahkan oleh kehidupan sekarang ini, tidak kecuali di Indonesia.

Terutama, piranti ini telah bisa dipakai untuk bermacam kepentingan, dari mulai komunikasi sampai bekerja.

Untuk di Indonesia sendiri, aktivitas yang seringkali dikerjakan pemakai smartphone yaitu untuk kepentingan ambil photo atau video.

Data ini di ketahui dari hasil penelitian yang barusan di keluarkan oleh We Are Social sekian waktu lalu.

Ditulis We Are Social, Rabu (25/4/2018), sebagian besar pemakai smarpthone Tanah Air nyatanya memakai pirantinya untuk ambil photo atau video.

Ada 44 % responden yang mengakui menggunakan pirantinya untuk ambil gambar atau video.

Aktivitas beda yang banyak juga dikerjakan yaitu membaca berita dengan persentase menjangkau 18 % dari keseluruhnya responden.

Uniknya, tidak sedikit juga yang mengakui banyak memakai smartphone-nya untuk memakai peranan jam alarm.

Berdasar pada data, ada 17 % responden mengatakan dianya sering memakai smartphone jadi alarm. Diluar itu, ada juga sekitaran 6 % yang memakai smartphone untuk mengatur jadwal atau buat catatan.

Tiga kesibukan beda yang cukup banyak dikerjakan pemakai smartphone Indonesia yaitu mengecek keadaan cuaca, ketahui keadaan kesehatan atau kesibukan beda, termasuk juga buat regis pekerjaan atau berbelanja.

Ke-3 aktivitas itu dikerjakan oleh sekitaran 4 % responden dalam survey. Paling akhir, ada aktivitas membaca ebook atau e-magazines yang cuma dikerjakan oleh 3 % responden.

Mengenai sumber ini didapat dari Google Consumer Acuan yang dikerjakan pada Januari 2018. Sesaat data yang didapat berdasar pada survey pada pemakai smartphone yang telah dewasa

Kecepatan Internet di Indonesia

Sebatas info, dalam studi ini We Are Social juga membuka kecepatan rata-rata internet di Indonesia. Akhirnya, kecepatan rata-rata yang bisa diraih oleh internet dengan koneksi fixed yaitu 13, 79Mbps.

Sesaat kecepatan rata-rata dari pemakaian koneksi mobile yaitu 9, 82Mbps. Mengenai smartphone jadi piranti yang paling banyak dipakai responden di saat terhubung internet.

Berdasar pada perhitungan, ada 81 % responden yang memanfatkan smartphone untuk berselancar di internet. Sesaat untuk responden yang terhubung internet dari computer dari tablet cuma 3 %.

Beberapa responden juga mengakui masih tetap terhubung internet dari smartphone atau computer. Meski sekian, responden yang memakai dua piranti ini tidak banyak, cuma sekitaran 6 %.

Data Pemakai Internet di Indonesia

Sebatas info, pemakai internet di Indonesia sekarang ini menjangkau 132, 7 juta dengan penetrasi menjangkau 50 % dari keseluruhnya populasi. Mengenai keseluruhan populasi Indonesia saat ini ada 265, 4 juta.

Sesaat pemakai aktif sosial media di Indonesia ada sekitaran 130 juta. Jumlah itu mencatat penetrasi sekitaran 49 % dari keseluruhan populasi sekarang ini.

Pemakai mobile yang unik di Indonesia menjangkau 177, 9 juta dengan penetrasi sekitaran 67 %. Mengenai pemakai mobile yang aktif dengan sosial menjangkau 120 juta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.