Latest News

Ungkap Kelemahannya di Depan Publik, Sophia Latjuba Malah Banjir Pujian


Sophia Latjuba nampaknya gak pengen berpura-pura jadi orang lainnya buat beroleh pujian umum. Hal semacam itu sekurang-kurangnya bisa dibuktikan dengan potret berwajah yg bebas make-up, sampai banyak kata yg ada dari pemikirannya sendiri.

Seperti yg kelihatan dalam suatu isi di Instagram pribadinya, Kamus (30/6/2018). Kesempatan ini, Sophia Latjuba tak perlihatkan poto atau video, namun kata buat kata yg memaparkan berkenaan kekurangan dalam dirinya

Sophia Latjuba seperti berencana menulis daftar kekurangannya, biar dapat di terima oleh orang lainnya. Gak cuma ini, tulisan itu juga artinya ajakannya pada umum buat menyukai sendiri.

" Gak butuh diberi info, " catat Sophia Latjuba pada info lukis itu.


Gak Pengen Berpura-pura


" Saya tak romantis. Saya kerap mengumpat. Saya bersih-bersih lebih cepat ketimbang ganti celana dalamku. Jikalau kau sakiti saya, saya dapat memaafkan serta melupakan, jadi saya dapat menambahkan hidupku, " saat tulisan Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba juga gak sangsi membuka kalau dirinya sendiri gak dapat berpura-pura baik pada seorang lainnya. Ibu dua anak itu juga berasumsi dirinya sendiri bukanlah orang yg mahir berbasa-basi.

" Saya tak kan bermanis-manis serta bertanya kabarmu jikalau saya tak nyata-nyata mau. Saya gak senang berpelukan, terkecuali kau merupakan hewan, pohon, anakku, atau pasanganku, " saat cuplikan Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba lalu tutup tulisan ini dengan kalimat menohok, " tak, saya tidak mau berumur 25 sekali lagi. Saya memakai stretchmarks-ku dengan bangga. "

Dipuji

Seperti kebanyakan, beberapa puluh pujian segera membanjiri kolom komentar isi yg diupload Sophia Latjuba itu. Beberapa orang setuju kalau banyak kata tercatat dalam lukis itu terdengar indah.

" I always adore you sofie. And always admire you. Because who you are (saya selamanya mencintaimu sofie. Serta selamanya mengagumimu. Lantaran sosokmu), " catat yang memiliki account @cintya_arifian.

" Strong woman.. proud of you!! Wish I could forgive easier that way for cheater who cheated my pure love to him (wanita kuat, saya bangga kepada kamu!! Harusnya saya dapat memaafkan dengan lebih gampang seperti anda kala pengkhianat mengkhianati cintaku kepadanya), " ungkap @shery. lamasing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.