Latest News

Sandi 'Goda' Susi Cocok Jadi Cawapres Prabowo


Koordinator Tim Pemenangan Pilpres 2019 Partai Gerindra Sandiaga Uno menggoda Menteri Kelautan serta Perikanan Susi Pudjiastuti pas jadi calon wapres (cawapres) mengikuti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal tersebut di sampaikan Sandi di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Sabtu (5/5).

" Barusan disebut wakil presiden, bebrapa janganlah ingin jadi bos saya ini jadi wapresnya pak Prabowo, pas tidak nih jadi wapresnya pak Prabowo? " Kelakar Sandi.

" Ngawur ini ngawur, " balas Susi.

Mengenai kunjungan Sandi ke Pulau Seribu dalam rencana menghadiri acara Tidung Aquathlon di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Sabtu (5/5). Dalam acara itu, Sandi juga akan berlaga kembali dengan Susi untuk ke-2 kalinya.

Sandi pernah menyinggung terkecuali berlaga dengan Susi, ia ditugasi oleh Partai Gerindra untuk melobi Susi.

" Pas banget nih, saya kebetulan ditugasi, " kelakar Sandi.

Di bagian beda, Susi mengakui dianya tengah repot kerja serta tidak terpikirkan untuk mencalonkan diri jadi wapres siapa saja.

" Gurauan pak Sandi tak perlu didengar, saya tidak fikir (jadi) cawapres, saya konsentrasi kerja. Pak Sandi bila ngeledek kebangetan, " kata Susi.

Susi menyebutkan kalau perkataan Sandi itu dapat menyebabkan spekulasi untuk orang-orang.

" Kelak dipikirnya saya ada apa-apa dengan Gerindra. Ini Sandi berengsek ini lama-lama, belum juga tahu saya dapat kejam serta galak, " kelakar Susi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.