Latest News

Kecelakaan Tewaskan 10 Penumpang Bus, Polisi: Korban Duduk di Kanan



Kecelakaan di Probolinggo membuat body Bus Medali Mas sisi kanan rusak diterjang truk. Disangka ke 10 korban tewas itu duduk dibagian bangku kanan.

" Truk serta bus sama-sama serempetan sampai body bus sisi kanan rusak serta kacanya pecah semuanya, dari bangku sopir sampai belakang, " kata Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin waktu dihubungi detikcom, Jumat (14/7/2017).


Menurut Kapolres Arman, truk nopol DR 8600 AB bermuatan pupuk yang melaju dari arah timur itu juga alami kaca depan pecah serta rusaknya dibagian baknya.

" Korban tewas disangka alami bentrokan keras karna duduk dibagian kanan waktu serempetan keras antar dua kendaaraan berlangsung, " tuturnya.

Bus warna merah dengan nopol N 7130 UA dengan diberitakan dari Bali dengan maksud ke Malang. Kecelakaan itu berlangsung di sekitaran Pantai nanti, Kecamatan Gending, Probolinggo oada Jam 03. 00 Wib.


Korban dibawa ke Kamar Mayat di RSUD dr M Saleh, Kota Probolinggo. " Korban tewas dibawa ke rumah sakit, " kata Kapolres Arman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.