Latest News

Merosot, Citilink Jadi Maskapai Paling Tepat Waktu ke-2 di ASEAN


Citilink Indonesia sukses mencatatkan tingkat ketepatan saat (OTP/On Time Performance) tertinggi ke-2 untuk lokasi Asia Tenggara pada Mei 2018, menurut laporan OAG (Official Airline Guide).

" Perolehan OTP itu yaitu sisi dari satu diantara usaha Citilink Indonesia untuk selalu memberi perform yang sempurna untuk semua penumpangnya, pastinya dengan senantiasa memprioritaskan segi keselamatan serta keamanan penerbangan, " terang Direktur Paling utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo (12/6/2018).

Menurut OAG, Citilink Indonesia mencatatkan ketepatan saat 90, 9 % dari 8. 500 penerbangan yang terdaftar, bertambah dari data pada April 2018 yang mencatatkan OTP 89, 02 % di Asia Tenggara.

" Ini adalah bukti keseriusan kami dalam soal penambahan service pada pelanggan. Dapat dibuktikan penambahan OTP mulai sejak Januari 2018 OAG mencatatkan tingkat ketepatan saat Citilink Indonesia sebesar 80. 7 % dari 7. 445 penerbangan serta selalu bertambah sampai Mei sukses cetak score di angka 90, 9 %, ” Juliandra memberikan.

Menurut dia, ini adalah usaha keras dari semua staf maskapai untuk selalu tingkatkan kemampuan jadi maskapai memiliki biaya irit (LCC) premium di Indonesia serta regional.

Terlebih dulu, ketepatan saat Citilink mencapai tempat tertinggi untuk lokasi Asia Tenggara pada April 2018. Capaian ini berdasar pada laporan OAG (Official Airline Guide).

70. 560 Kursi Tambahan

Disamping itu, dalam peak season Lebaran 2018 ini, Citilink Indonesia sudah menyiapkan 70. 560 kursi penambahan yang terdiri dari 392 penerbangan penambahan (extra flight) yang dijadwalkan berlaku pada puncak arus mudik serta arus balik Lebaran tanggal 8-24 Juni 2018.

Diluar itu, deretan direksi serta manajemen Citilink Indonesia sudah lakukan ramp cek serta menjadwalkan manajemen piket sepanjang peak season untuk meyakinkan kesiapan operasional pesawat angkutan mudik, dan meyakinkan kesiapan service yang juga akan diberi pada penumpang sepanjang periode peak season.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.