Latest News

Asian Games 2018: Jonatan Christie Tumbangkan Pemain Terbaik Tiongkok


Jonatan Christie sukses singkirkan lawan berat pada langkah perdananya di nomer perseorangan cabang bulu tangkis Asian Games 2018.

Jonatan sukses singkirkan pemain tunggal putra terunggul ke-2 ranking dunia, Shi Yuqi dari Tiongkok.

Melalui perjuangan keras hingga pertempuran mesti dituntaskan tiga game, Jonatan pada akhirnya menang 19 - 21, 21- 19 serta 21-17 dalam pertandingan yang diselenggarakan di Istana olahraga Gelanggang olahraga Bung Karno, Jumat (24/8/2018)

Di game pertama Jonatan kalah 19 - 21. Akan tetapi di game ke-2 giliran Shi Yuqi mesti mengaku kemenangan lawannya 19-21.

Laga ketat berlangsung di game ke-3 atau pemilihan. Jonatan serta Shi Yuqi mesti keluarkan keunggulan semasing. Susul menyusul angka juga berlangsung.

Bertanding Ketat

Waktu score sama kuat 9-9, Jonatan sukses memberi desakan pada lawannya. Pengembalian bola Shi Yuqi dengan gampang dipatahkan Jonatan, serta langsung melesat dalam pengumpulan point sampai 15=10.

Akan tetapi, Shi Yuqi kembali tunjukkan kelebihannya. Ia dapat menguber tertinggal sampai 15-16.

Sesudah bertanding ketat, Jonatan kembali unggul 20-16. Kemenangan juga dicapai pebulutangkis Indonesia sesudah Shi Yuqi tidak berhasil menyeberangkan bola ke bagian lawan, score juga ditutup dengan 21-17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.