Latest News

Korban Kebakaran Pabrik Petasan 47 orang


Tim Disaster Victim Identification (DVI) telah terima laporan dari 49 keluarga korban terbakarnya pabrik petasan punya PT Panca Buana Sinar Berhasil.

Hingga sekarang ini, ada 47 kantong jenazah di Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Said Sukanto, Jakarta Timur.

Dari 47 kantong jenazah, baru satu yang dikenali atas nama Surnah, seseorang wanita kelahiran Tangerang pada 8 Mei 2003.

Komandan Tim DVI, Kombes Pramujoko, menerangkan, data jumlah keluarga korban serta kantong jenazah berlainan.

Hal semacam ini karna ada sebagian orang yang memberikan laporan kehilangan anggota keluarga.

" Yang telah tiba sini ada 49 orang. Korban kan ada 47, namun kan 1 orang itu terkadang ada dari rekannya yang memberikan laporan keluarganya memberikan laporan. Jadi satu korban itu terkadang dapat dua tiga orang yang memberikan laporan. Maka dari itu umumnya pelaporan antemortem itu semakin banyak dari jumlah korban, " kata Pramujoko, Jumat (27/10/2017).

Dia menerangkan, dari 49 orang itu beberapa telah di ambil DNA oleh tim DVI.

Dari pengambilan DNA itu, kata dia, ada yang kurang lebih masih tetap dapat di check DNA, namun ada pula yg tidak dapat di ambil DNA.

" Sampel telah kita ambillah. Dari pengambilan itu ada yang kurang lebih masih tetap dapat di check DNA ada pula yg tidak dapat. Sampel telah di ambil semuanya. Telah yang berkaitan saudara paling dekat, " kata dia.

Baca juga : Prediksi Watford Vs Stoke City 28 Oktober 2017

Tim Disaster Victim Identification (DVI) telah mengetahui seseorang jasad korban terbakarnya pabrik petasan punya PT Panca Buana Sinar Berhasil.

Komandan Tim DVI, Komisaris Besar Pramujoko, menyebutkan jasad itu di ketahui bernama Surnah, seseorang wanita kelahiran Tangerang pada 8 Mei 2003.

Pria yang menjabat jadi Kabid Dokpol Pusdokes Polri itu mengakui pengungkapan jati diri jasad itu berhasil dikerjakan sesudah mengecek rekam gigi yang berkaitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.