Latest News

Kondisi Terakhir Andika Kerispatih Sebelum Meninggal


Andika Kerispatih wafat pada Selasa (10/4/2018). Andika Kerispatih mengembuskan napas terakhirnya di umur 36 th.. Pemain bas Kerispatih itu disangka wafat karna sakit jantung.

Sebelumnya meninggal, Andika Kerispatih diketahui pernah memperoleh perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON). Tetapi, karena keadaannya mulai lebih baik, Andika Kerispatih juga diijinkan pulang pada Senin (9/4/2018) sore.

Berdasar pada pembicaraan keluarga yakni sang adik ipar Andika Kerispatih, Rabbani, keadaan Andika pascapulang dari rumah sakit sebenarnya sudah lebih baik. Bahkan juga, setibanya di rumah, Andika pernah bercanda serta melakukan aktivitas seperti umumnya.

" Malam tuch telah ketawa-ketawa sebenarnya. Bahkan juga dari rumah sakit pernah disana tiga hari, sudah bisa pulang karna dinyatakan sehat wal afiat, " tutur Rabbani di rumah duka, lokasi Cipinang, Jakarta Timur.

Sehat

Bahkan juga, diterangkan Rabbani, keadaan fisik Andika termasuk sehat. Terhitung, bobot badannya sekian waktu terakhir memanglah makin jadi membesar. Tetapi nyatanya, dibalik badan tambunnya, Andika menderita penyakit yang akhirnya merenggut nyawanya.


Penyakit Jantung

" Mungkin dokter yang dapat jelasin ini (penyakitnya), tapi bila jantung kan dapat datang setiap saat, " pungkas Rabbani.

Hingga sekarang ini, jenazah Andika Kerispatih masih tetap ada di rumah duka. Rencananya, sesudah dimandikan serta disalatkan, jenazah Andika Kerispatih akan disemayamkan satu liang dengan makam sang bapak di TPU Sunan Giri, lokasi Rawamangun, Jakarta Timur selepas Asar, hari Selasa ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.