Latest News

Masak Sahur dan Berbuka Puasa Makin Kreatif dengan Aplikasi Ini


Mempersiapkan makanan untuk sahur atau buka puasa adalah satu diantara aktivitas yang tentu dikerjakan.

Walau baru hari ke-12, banyak dari anda tentu telah kebingungan untuk memastikan serta menginginkan buat masakan apa saat berbuka puasa serta sahur.

Nah, ada satu aplikasi resep yang bisa jadi pilihan anda untuk berkreasi sepanjang Ramadan ini yaitu Cookpad.

Aplikasi yang dapat anda dapatkan di piranti iOS serta Android ini ada dalam beragam pilihan bhs, termasuk juga bhs Indonesia. Resep masakan Indonesia juga gampang diketemukan, termasuk juga menu untuk berbuka puasa maupun sahur.

Langkah pemakaian aplikasi juga cukup gampang. Sesudah usai mengambil, anda dapat mendaftarkan e-mail, lalu awalilah menelusuri bermacam resep yang berada di dalamnya.

Cookpad versus Bhs Indonesia sekarang ini mempunyai lebih dari 120 ribu resep masakan rumahan.

Untuk yang suka memasak, anda dapat juga menulis resep masakan sendiri, termasuk juga menu Ramadan favorite. Nanti, resep buatan anda dapat jadi sontekan pemakai beda yang menginginkan mempraktikkannya.

Pantauan Liputan6.com, Senin (28/5/2018), menu buka puasa berada di tempat tertinggi untuk 10 pencarian popular.

Beragam bermacam sajian ciri khas Ramadan baik itu untuk sahur serta buka puasa jadi pujaan beberapa pemakai seperti es buah serta kolak.

Empat Feature Utama


Aplikasi ini mempunyai empat feature paling utama diantaranya Resep, Cookmark, Recook, serta Statistik. Untuk Resep, diisi resep masakan yang kamu bikin di Cookpad.

Sedang Cookmark yaitu area untuk menyimpan resep dari penulis favorite. anda dapat menyimpannya dengan berikan Cookmark yang terdapat dibagian bawah resep.

Feature Recook dipakai bila menginginkan tunjukkan animo pada penulis resep yang telah memberikan inspirasi anda. Paling akhir, anda dapat lihat statistik perubahan resep seperti berapakah kali dikunjungi, cookmark, diciptakan, serta recook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.