Latest News

Ini Komentar Yaya Toure soal Guardiola yang Bikin Heboh


Yaya Toure kembali buat pernyataan mengagetkan untuk manajer Manchester City, Pep Guardiola. Dia mengatakan Guardiola tidak sukai dengan pemain asal Afrika.

Gelandang berumur 35 th. itu sudah mengambil keputusan untuk angkat kaki dari Etihad Fase. Yaya Toure minim peluang bermain mulai sejak Guardiola menakhodai Manchester City.

Pada Liga Inggris 2017/18, Toure cuma memperoleh peluang bermain dalam 10 pertandingan. Sepanjang bekerja dengan Guardiola, di Manchester City serta Barcelona, Yaya Toure mengerti pelatih asal Spanyol itu tidak suka dengan pemain asal Afrika.

" Mungkin saja kami beberapa pemain dari Afrika terkadang tidak diperlakukan sama oleh sebagian orang. Waktu saya lihat problem yang Guardiola hadapi pada beberapa pemain Afrika, di mana juga dia melatih, saya jadi bertanya-tanya, " tutur Yaya seperti ditulis dari France Football.

" Guardiola sangat mudah tertangkap juga akan hal tersebut. Dia tidak juga akan mengaku. Bila satu hari, dia memainkan lima pemain Afrika di timnya, saya juga akan kirim kue untuk dia, " kata pemain asal Pantai Gading itu memberikan.



Guardiola Iri

Gelandang yang sempat menguatkan AS Monaco itu juga mengatakan Guardiola iri dengan pemain Afrika. Hal tersebut yang yakini Yaya Toure jadi penyebabnya paling utama dianya diasingkan Guardiola dari scuad Manchester City.

Tuduhan itu berdasar pada kenyataan yang diketemukan Yaya Toure. Dia memohon tim pelatih, tanpa ada di ketahui Guardiola, tunjukkan statistik tampilan dianya dengan pemain beda waktu berlaga ataupun berlatih. Yaya Toure mengakui senantiasa memperoleh nilai tinggi di banding pemain beda.

" Saya tidak tahu kenapa, namun saya terasa dia iri, dia berasumsi saya jadi lawan, " ucap saudara kandung Kolo Toure itu.

" Saya terasa kalau Guardiola, tanpa ada tertarik, lakukan semuanya untuk mengakibatkan kerusakan musim paling akhir saya disini, " katanya.

Menginginkan Gabung MU

Disamping itu, agen Yaya Toure, Dimitri Seluk masih tetap saja jengkel dengan selesainya kontrak sang client dengan Manchester City. Dia menyesalkan ketentuan manajer Manchester City, Josep Guardiola yang menelantarkan Toure.

Untuk membalaskan dendam pada Guardiola, Seluk yakini Yaya Toure dapat digaji dengan harga terjangkau.

" Sekarang ini pemain dibayar mahal, tapi saya dapat umumkan Yaya Toure siap geser ke club enam besar di Liga Inggris seperti Manchester United (MU) dengan upah 1 pounds (Rp 16. 000) per minggu. Namun dengan system bonus yang berdasar pada keberhasilan spesifik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.