Latest News

Elsman, Gadis Cantik Korban Tewas Serangan Mobil Times Square


Serangan mobil pada beberapa puluh pejalan kaki di trotoar Times Square, New York City, Amerika Serikat (AS) menewaskan satu orang serta 22 yang lain terluka. Korban tewas yaitu Alyssa Elsman, gadis cantik berumur 18 th..

Serangan mobil itu dikerjakan seseorang pengemudi bernama Richard Rojas. Pelaku yang sudah di tangkap mengemudikan mobil dengan kencang serta mendadak ditabrakkan ke beberapa puluh pejalan kaki di trotoar Times Square, pada hari Kamis.

Rojas hampir melarikan diri tetapi sukses di tangkap polisi. Waktu di tangkap, Rojas berteriak kasar serta menginginkan membunuh beberapa orang.

Serangan mobil di New York ini serupa dengan serangan teror di London, Berlin serta Nice. Tetapi, Departemen Kepolisian New York (NYPD) untuk sesaat tak berasumsi serangan mobil oleh Rojas ini sebagai serangan teroris.

Alyssa Elsman, bukanlah warga New York. Dia yaitu turis asal Michigan yang berkunjung ke Big Apple berbarengan keluarganya. Gadis cantik ini tersungkur di trotoar di jalur West 45th Street serta dinyatakan wafat.

Adiak perempuan Elsman juga jadi korban luka serta saat ini sudah dirawat dirumah sakit. Kurang dari satu jam sebelumnya serangan mengerikan itu, Elsman mem-posting satu video ke Instagram mengenai panorama di lokasi Times Square.

Kekasih Elsman, Trevor West mengakui hancur perasaannya akibat serangan mobil itu. West tahu suatu hal yang mengerikan sudah berlangsung waktu dia tak terima balasan pesan singkat lewat hp dari Elsman. Umumnya kekasihnya itu membalas pesan singkat dengan cara cepat.

”Dia bakal senantiasa membalas secepat yang dia dapat serta saat saya tak mendengar berita darinya, saya ketahui suatu hal yang mengerikan sudah berlangsung, ” kata West pada New York Post, yang ditulis Jumat (19/5/2017). ”Saya tahu ada yg tidak beres. ”

Wali Kota New York Bill de Blasio sudah berkunjung ke keluarga korban di Tempat tinggal Sakit Bellevue pada Kamis siang. ”Anda mesti kuat saat ini, ” kata Blasio pada anggota keluarga korban diluar bangsal anak dirumah sakit.

Polisi belum membuka motif serangan mobil di Times Square. Penyelidikan sampai saat ini masih tetap berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.