Latest News

Percobaan Pemerkosaan oleh Sopir Taksi Online di Malam Sabtu


IR (19), seseorang sopir taksi on-line diamankan aparat kepolisian karna coba memerkosa penumpangnya di Jalan Tun Abdul Razak, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Jumat malam, 14 Juli 2017, sekitaran jam 22. 30 Wita.

" Iya benar ada driver Grab yang diamankan malam barusan, " kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, Sabtu, 15 Juli 2017.

Awalannya, kata Dicky, sopir taksi on-line itu menjemput korbannya di satu diantara pusat perbelanjaan di Kota Makassar untuk diantarkan ke Kabupaten Gowa. Waktu itu, korban naik taksi dengan tiga rekannya.

" Sesudah ke-3 rekan korban diantarkan, driver Grab itu jadi membawa korban keliling, " tutur Dicky.

Sesudah tiba di Jalan Tun Abdul Razak, Gowa, sopir taksi on-line itu memaksa penumpangnya untuk memeluk dianya. Tidak cuma itu, sopir taksi itu juga coba meremas payudara penumpangnya.

" Korban pernah lakukan perlawanan, korban bahkan juga mencakar muka aktor, " kata Dicky.

Waktu itulah, kata Dicky, patroli motor dari Polres Gowa kebetulan melintas serta lihat tindakan pelecehan seksual yang dikerjakan oleh sopir itu. " Anggota Patmor lalu membantu korban serta mengamankan aktor, " katanya.

Sekarang ini, sopir taksi on-line itu diamankan di Unit Reserse Kriminil Polres Gowa untuk mempertanggungjawabkan tindakannya. " Aktor masih tetap melakukan kontrol, " kata Dicky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.