Latest News

KPK Siap Sharing Informasi Terkait Teror Novel


Polda Metro Jaya selalu bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkaitan dengan masalah teror Novel Baswedan. KPK siap memberi info mengenai masalah yang diselidiki Novel.

" KPK siap menolong data bila diperlukan kepolisian, contoh Novel menyidik masalah a, b, c, d, diberi tahu perkaranya apa, namun tidaklah sampai materinya, " tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada detikcom, Jumat (19/5/2017).

Sebagai penyidik senior di KPK, Novel memanglah mengusut banyak perkara korupsi yang melibatkan beberapa petinggi. Polisi menilainya pekerjaan Novel sebagai penyidik di KPK mempunyai potensi ada pihak-pihak berperkara yang terkait dengan motif teror itu.

" Novel kan banyak mengatasi perkara korupsi, pastinya ada motif-motif sakit hati dari beberapa orang yang berperkara yang punya potensi terkait dengan penyiraman air keras, " lanjutnya.

Karenanya, sore tadi penyidik Polda Metro Jaya berbarengan Kombes Argo menyambangi KPK. Dalam pertemuan tertutup itu, Polda Metro Jaya mengemukakan progres penyelidikan terkait dengan masalah teror Novel pada pihak KPK.

" Kita terbuka, memberi info pada KPK terkait masalah Novel ini, apa yang telah kita kerjakan kita berikan. Termasuk juga mengemukakan up-date progres penyelidikan masalah itu, " papar Argo.

Argo mengemukakan pihaknya selalu merajut komunikasi dengan KPK tentang perubahan penyelidikan masalah teror itu.

" KPK mengapresiasi beberapa langkah yang telah dikerjakan oleh kepolisian. Dua minggu sekali dengan cara resmi, kami bakal mengemukakan ke KPK berkaitan progres masalah teror ini, " ucapnya.

Ditegaskan Argo, penyidik kepolisian juga memiliki komitmen membuka masalah itu. Polisi masih tetap berusaha keras untuk membuka masalah itu.

" Kami tak berhenti, anggota kepolisian selalu menyelidiki masalah ini hingga tersingkap pelakunya, " katanya.

Disebutkan Argo, penyelidikan memerlukan saat. " Penyelidikan ini perlu saat, polisi selalu bekerja untuk mengusut selesai perkara ini, " katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.