Latest News

Pesan Natasha Rossdiana Menyentuh Semasa Hidup


Natasha Rossdiana, bekas presenter satu diantara TV swasta, wafat dalam kecelakaan mobil di Mampang. Semasa hidup, ia pernah mengunggah pesan yang cukup menyentuh.

Pada 10 Februari 2016 lantas, ia pernah berkicau di akun Twitter-nya, @ntshrssdn, " When I come to the end of my journey. I travel my last weary mile. Just forget if you can, that I ever frowned. And remember only the smiles. "

Kicauan itu bermakna, " waktu tiba selesainya perjalananku. Saya melakukan mil terakhirku yang melelahkan. Lupakan, bila kau dapat, apabila saya pernah mengeluh, serta ingat lah cuma senyumku. "

Ia sempat juga berkicau kalau ia terasa aneh begitu musim gugur demikian cantik walau sesungguhnya semuanya mati.

Dari Twitter, ia juga adalah pencinta meme. Ia sering mengunggah berita yang tunjukkan beberapa meme lucu. Umpamanya, meme product yang aneh, sampai beberapa pria yang masih tetap tampan di saat tuanya.

Terlebih dulu di ketahui satu mobil Toyota Avanza menabrak satu truk di tepi Jalan Mampang Prapatan Sabtu (22/4/2017) sekitaran jam 03. 00. Kecelakaan ini menyebabkan dua orang korban.

Mobil dikendarai oleh Natasha Gabriella. Dia tewas di tempat kecelakaan. Sesaat Natasha Rossdiana tewas dirumah sakit sebelumnya setelah gawat.

Perkataan duka juga mengalir di sosial media kepunyaannya. Semasa hidup ia di kenal sebagai sosok yang ceria serta rendah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.