Latest News

Anjing Pittbull Selamatkan Majikan dari Kebakaran


Seekor anjing berjenis pitbull berumur 8 bln. sukses menyelamatkan keluarga pemiliknya dari kebakaran di satu apartemen di Stokton, California. 

Pitbull bernama Sasha ini bahkan juga pernah menginginkan menyelamatkan bayi pemiliknya dari momen itu.

Ditulis dari Fox News, anjing betina ini tengah ada diluar gedung waktu api melalap apartemen pemiliknya. Lantas Sasha selalu menggonggong di belakang pintu.

Yang memiliki Sasha, Nana Chaichanhda, bercerita ia buka pintu itu. Sasha juga masuk kedalam tempat tinggal sembari terus-terusan menggonggong kepadanya.

" Oke ini aneh, ia tidak seperti umumnya, " kata Nana.

Lalu ia mengerti kebakaran mulai melalap beberapa kompleks apartemennya. Nana juga selekasnya lari menuju ruang bayinya yang masih tetap berumur 7 bln.. Nyatanya Sasha telah lebih dahulu coba menyelamatkan bayinya.

" Dia telah menyelamatkan bayiku dengan menarik diaper, coba menarik keluar dari kasur, " kata Nana.

Pada akhirnya, Nana serta anaknya dapat selamat dari kebakaran tidak ada cedera. Cuma saja apartemen masih tetap belum juga dapat ditempati karena kebakaran itu.

" Ini begitu bermakna. Aku berutang semua kepadanya. Bila bukanlah karena itu. Mungkin saja aku masih tetap di kasur serta suatu hal yang jelek dapat berlangsung, " kata Nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.