Latest News

Dzulfikar Sang Penakluk Bule Italia, Netizen Pun Benci hingga Pelet Roaming Internasional


Bermacam komentar mengenai Bule Italia, Ilaria yang untuk cintanya pada pemuda Batang untuk dinikahi ramai di sosial media.

Banyak yang mendoakan agar jadi suami istri yang bahagia serta abadi serta beberapa pria juga banyak yang terinpirasi terutama beberapa jombloman. Bahkan juga ada yang minta resepnya pada Dzulfikar sampai menutuh pelet Dzulfikar roomingnya internasional.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, di jaman tehnologi sekarang ini sangat mungkin orang berjodoh sesudah berteman di sosial media facebook walau lain etnik dan lain negara.

Sebut saja Ilaria gadis asal Italia nekat datang serta menenumi pemuda yang tinggal di Kabupaten Batang Jawa Tengah, bernama Dzulfikar.

Cewek Italia serta cowok Batang Jateng itu berkomunikasi lewat facebook yang lalu sama-sama jatih cinta. Mereka punya niat meneruskan ke tahap pernikahan.

Ilaria datang ke Batang tanggal 18 April 2017 segera menuju desa Tragung kecamatan Kandeman kabupaten Batang.

Maksud serta maksud Ilaria ke Indonesia untuk berjumpa Dzufikar lantaran mengakui telah terasa pas pada akhirnya mereka setuju bakal mengadakan pernikahan. Hal ini dapat telah di sampaikan ke orang-tua Ilaria di Italia.

Pada dasarnya mereka menyepakati gagasan pernikahan sepasang muda mudi lain negara itu.

" Sepanjang dua th. saya menyatukan duit bekerja di satu restoran di Italia cuma untuk datang ke Indonesia, " kata Ilaria.

Atas kehadiran wanita WNA itu, aparat kepolisian selekasnya memonitor serta mengecek aktivitasnya.

Wakapolsek Catat Polres Batang Iptu Agus Windarto berbarengan 3 anggota melakukan penelusuran segera ke desa Tragung kecamatan Kendeman kabupaten Batang.

Aktivitas ini dikerjakan lantaran ada info dari orang-orang kalau ada orang asing yang datang ke desa itu.

"Terlebih dulu kita bekerjasama lebih dahulu di balai desa Tragung. Hal semacam ini dikerjakan untuk tahu visi serta misinya datang ke Indonesia serta apa maksudnya, " kata Wakapolsek, seperti launching Humas Polres Batang yang di kirim ke tribunjateng. com, Jumat (21/4/2017).

Sesudah bekerjasama berbarengan piranti desa Tragung Wakapolsek Catat Iptu Agus Windarto segera menuju ke tempat tinggal itu. Disana Wakapolsek berbarengan 3 anggota disambut dengan baik oleh tuan tempat tinggal.


Pemantauan serta pengawasan Warga Negara Asing (WNA), ini begitu dibutuhkan kepedulian serta partisipasi aktif dari semua orang-orang. Jadi butuh dikerjakan penelusuran pada warga negara asing (WNA) untuk pendataan berkaitan keimigrasian terlebih warga yang ada di daerah pedesaan.

" Bahkan juga hari ini Ilaria telah dapat makan kates (pepaya) serta tempe. Ilaria itu dapat bhs Inggris serta Italia. Sedang Dzulfikar otodidak belajar bhs Inggris, " jelas Abdika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.