Latest News

Untuk Lari dari KPK Setya Novanto Sengaja Kecelakaan

 
Ketua DPR RI Setya Novanto diberitakan alami kecelakaan mobil, Kamis (16/11/2017). Ia lalu dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, menjelaskan, kecelakaan berlangsung tidak jauh dari rumah sakit itu.

Ia menerangkan, waktu itu Novanto tergesa-gesa menuju ke studio satu diantara stasiun tv swasta untuk menyelenggarakan tayangan segera.

Sesudah menyelenggarakan tayangan segera, Novanto merencanakan mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memberi info.

Peristiwa berjalan sekitaran jam 19. 00 WIB. Fredrich dihubungi oleh ajudan serta dikabari kalau Novanto alami kecelakaan.

" Tapi di perjalanan ajudan ngasih tahu 'Pak kita kecelakaan mobil kaca depan mobil hancur copot' beliau luka segera pingsan, " kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau, Kamis malam.

Novanto lalu dilarikan ke Unit Kritis Darurat. Fredrich mengakui belum juga ketahui siapapun yang ada dalam mobil itu.

Menurut dokter, kata dia, desakan darah Novanto nyaris menjangkau 190.

" Beliau kan ada jantung, hipertensi, serta beliau miliki history vertigo. Apakah dalam kondisi saat ini beliau desakan stres dengan pekerjaan negara, " katanya.

Ia menerangkan, Novanto dalam keadaan pucat, luka di kepala, sedikit benjol serta bengkak di tangan. Kepala Novanto dibalut perban.
 
Baca juga : Prediksi Mainz Vs Koln 18 November 2017

Sekarang ini Novanto telah dibawa ke kamar VIP. Menurut dia, Novanto didampingi empat dokter rawat, yaitu pakar jantung, internis, pakar syaraf, serta pakar bedah.

Sesudah kecelakaan itu, Fredrich berkonsultasi dengan dokter yang mengatasi Novanto sembari tunjukkan rekam medis Novanto. Fredrich mengakui mempunyai rekam medis Novanto di hpnya waktu Novanto dirawat di RS Premier, Jatinegara, sekian waktu lalu.

" Jadi istilahnya jantung ada titik pembuluh darah, ada pembuluh darah gede. Disini mampet, disini mampet. Ini yang dapat buat game over. Tuturnya tidak bisa stres, " kata Fredrich.

Sekarang ini, kata dia, Novanto belum juga siuman. Ia memohon semua pihak mendoakan Novanto supaya cepat pulih.
 
Baca juga : Prediksi Burnley Vs Swansea City 18 November 2017

" Yang pasti mohon doanya agar beliau cepet pulih. Bagaimana kondisinya yang dapat menerangkan kan dokter, bukanlah saya, " katanya.

Mengenai istri Novanto tiba di tempat sekitaran Jam 20. 00 WIB. Tetapi, ia menampik untuk disuruhi info oleh wartawan serta segera naik ke lantai tiga tempat Novanto dirawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.