Latest News

Tubuh Tercerai Berai, Ledakan Bom Kampung Melayu Kuat



Polisi sudah usai lakukan olah TKP. Rangkuman sesaat, ledakan bom Kampung Melayu termasuk kuat.

" Dari hasil olah TKP serta disangka dari lukanya, badan bercerai berai, pantas disangka dari akibat ledakan yang kuat, " kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto pada wartawan di Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/4/2017).

Ada dua ledakan di Kampung Melayu. Ledakan pertama jam 21. 00 WIB. Ledakan ke-2 lima menit lalu.

Polisi meyakinkan ada dua pelaku. Serta keduanya telah jadi mayat.

Terkecuali 2 pelaku yang tewas, ada tiga polisi yang gugur. Sesaat 10 orang lain alami luka-luka yaitu 5 orang polisi serta 5 orang warga sipil.

Ini Nama Korban yang Dibawa ke RS Premier Jatinegara

5 Korban ledakan Kampung Melayu dibawa ke RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur. 5 korban itu terbagi dalam 3 anggota kepolisian serta 2 warga sipil.

Dari 5 korban, 4 korban masih tetap memperoleh perawatan dirumah sakit. Sesaat, 1 korban telah dalam kondisi wafat dunia waktu tiba.

" Saya lihat keadaan korban yang dirawat di RS ini (RS Premier Jatinegara) ada lima. Satu polisi telah geser ke RS Polri, " kata Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki selesai menjenguk korban ledakan di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017).

Tersebut beberapa nama korban ledakan yang dibawa ke RS Premier Jatinegara :

1. Agung Nugroho (sipil).

2. Jihan Thalib (sipil).

3. Ferri Nurcahya (anggota kepolisian).

4. Yogi Aryo (anggota kepolisian).

5. Taufan Tsunami (anggota kepolisian).

Korban atas nama Agung Nugroho, Jihan Thalib, Ferri Nurcahya serta Yogi Aryo sekarang ini masih tetap memperoleh perawatan di RS Premier Jatinegara. Sesaat korban atas nama Taufan Tsunami sekarang ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Taufan telah dalam kondisi wafat dunia waktu dibawa ke RS Premier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Harian Indonesia Support By 99onlinebola Agen Judi Bola

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.